Sabtu, 21 Februari 2009

Konser di Parakan Temanggung

Temaggung, 22 Februari 2009 02:38 WTS ( Waktu Temanggung dan Sekitarnya ) Konser atau parade 100 Band di lapangan entah Mr. Room atau bambu runcing saya ga paham bener yang pasti di kecamatan Parakan Kabupaten temanggung jawa tengah, dan sedang berlangsung saat saya posting ini. Nha... rencananya saya akan posting report konser tersebut, berhubung lagi hujan dan lagi nganggur dan pegangin laptop yang Alhamdulillah pulsa saya masih banyak buat internetan, eee ga taunya ada hotspot di lokasi sekitar sini deh pokoknya. Jadi pulsa saya buat telpon-telponan aja...mantab!

Rencananya saya mau meliput konser besar itu ntar malem pake handycam saya SONY HDR-SR12 didasari oleh teknologi encoding AVCHD™ dengan hasil rekaman full 1920 x 1080 HD yang jernih dan penuh detil. apalagi ditambah fitur IR ( infra red ) bisa tembus pandang oooyy... mau liat hasilnya.....?

Nih photo pas lagi ada kontes Autoblacktrough ( disponsori oleh rokok Dj***** B**** ) di Ambarukmo plasa, Yogyakarta. Tapi jangan kaget ya...



Tuh foto satu orang, yang kiri pake shot normal, trus yang kanan pake shot IR. Keliatan ga bedanya? hehehehehe. tapi mata cewe yang ada di gambar kanan tak sensor... takut...

Rocker Ga selamanya harus kaku dan garang, Tapi iseng juga merupakan komponen penting dalam kehiduan ala Master Oos.

Dah dulu, konsernya mau dimulai...Ga sabar nih...

Now is Show times.... bye-bye....

0 komentar: